Rabu, 18 Maret 2020

PREDIKSI SKOR BOLA CENTRAL COAST MARINERS VS MELBOURNE CITY 20 MARET 2020


PREDIKSI SAMUDRA88 - Pertandingan pada Laga Liga Australia A-League akan kembali mempertemukan antara kedua klub yaitu Central Coast Mariners melawan Melbourne City FC yang mana pertandingan ini akan dilaksanakan di Stadium Central Coast (Gosford) pada pukul 15:30 WIB.

Central Coast Mariners menjadi tuan rumah pada pertandingan Liga Australia A-League kali ini dan akan menjamu Melbourne City FC. Dapat dilihat dari pertandingan terakhirnya Central Coast Mariners saat ini memiliki performa permainan yang sangat buruk. Pada Laga pertandingan terakhirnya di Liga Australia A-League, Central Coast Mariners mengalami kekalahan tidak mendapatkan poin, nampaknya pada pertandingan kali ini harus percaya diri agar bisa kembali meraih kemenangan kembali di laga Liga Australia A-League pekan ini. Selain karena adanya dukungan penuh dari para supporter setia, Tim asuhan Stajcic Alen saat ini sedang dalam kondisi yang cukup baik untuk bisa mengendalikan jalannya pertandingan dan meraih kemenangan pada laga ini. Akan tetapi, kedua tim ini sudah pernah bertemu berkali-kali di ajang kompetisi Liga Australia A-League musim ini, yang artinya adalah kedua tim sama-sama sudah mengetahui titik lemah dari masing-masing tim. Demikian, ini yang nantinya akan menjadi terlihat partai yang seru berlangsung di Liga Australia A-League pekan ini.

Melbourne City FC sebagai tim tamu dan akan bertandang ke kandang Central Coast Mariners. Saat ini Melbourne City FC sedang berada pada performa yang kurang baik. Pada pertandingan Liga Australia A-League terakhirnya justru ditahan imbang saat berhadapan dengan tim WS Wanderers memperoleh skor 1-1.

Sebagai pelatih Melbourne City FC akan menurunkan pasukan terbaik dan juga strategi bermain yang cukup jitu yang bisa memberikan perlawanan kepada sang tuan rumah, dengan harapan bisa mengendalikan jalannya pertandingan dan yang pasti bisa meraih kemenangan. Memang pantas jika pertandingan kali ini dikatakan memiliki tingkat keseruan yang cukup sengit. Pasalnya kedua tim saat ini sedang dalam kondisi yang sama-sama dengan performa bermain yang tidak jauh berbeda.


Agen Bola Samudra88 masih akan mempersembahkan prediksi bola, susunan pemain, Head To Head hingga lima pertandingan terakhir berikut ini :

5 Pertemuan Central Coast Mariners vs Melbourne City FC
08.11.19 ALE Melbourne City 3 – 1 Central Coast Mariners
26.04.19 ALE Melbourne City 5 – 0 Central Coast Mariners
16.01.19 ALE Central Coast Mariners 2 – 1 Melbourne City
27.10.18 ALE Central Coast Mariners 1 – 1 Melbourne City
07.04.18 ALE Melbourne City 1 – 0 Central Coast Mariners

5 Pertandingan Terakhir Central Coast Mariners
13.03.20 ALE Brisbane Roar 1 – 0 Central Coast Mariners
08.03.20 ALE Central Coast Mariners 1 – 3 Wellington Phoenix
01.03.20 ALE Western United 6 – 2 Central Coast Mariners
23.02.20 ALE Central Coast Mariners 0 – 3 Sydney FC
14.02.20 ALE Adelaide United 2 – 0 Central Coast Mariners

5 Pertandingan Terakhir Melbourne City FC
14.03.20 ALE Melbourne City 1 – 1 WS Wanderers
08.03.20 ALE Perth Glory 2 – 3 Melbourne City
01.03.20 ALE Melbourne City 1 – 0 Brisbane Roar
15.02.20 ALE Wellington Phoenix 1 – 0 Melbourne City
07.02.20 ALE Melbourne City 2 – 1 Melbourne Victory

Prediksi Susunan Pemain Central Coast Mariners vs Melbourne City FC :
Central Coast Mariners : Birighitti Mark, Clisby Jack, Gordon Ziggy, Rowles Kye, Tongyik Ruon, De Silva Daniel, Kim Eun-Seon, Oar Tommy, Stensness Gianni, Harold Chris, Jair Jair Eduardo

Melbourne City FC : Godzyur Yaroslav, Augustyniak Rafal, Haroyan Varazdat, Merkulov Mikhail, Polyakov Denis, Bavin Yuri, Bicfalvi Eric, El Kabir Othman, Dimitrov Nikolay, Panyukov Andrey, Pogrebnyak Pavel


 * Asian Handicap Central Coast Mariners 1/2 : 0 Melbourne City
 * Over/Under Central Coast Mariners vs Melbourne City: 2 1/2
 * Prediksi Skor : Central Coast Mariners 0 vs 2 Melbourne City

0 komentar:

Posting Komentar