Senin, 20 April 2020

BAYERN MUNCHEN PERPANJANG KONTRAK ALPHONSO DAVIES

BAYERN MUNCHEN PERPANJANG KONTRAK ALPHONSO DAVIES

BERITA BOLA SAMUDRA88 - Kendati sedang dirundung krisis COVID-19 dan kompetisi Bundesliga belum akan berlanjut, sang juara bertahan, Bayern Munchen, bergerak cepat untuk mempersiapkan masa depan. Bukan membeli pemain, Die Roten baru saja memberikan kontrak anyar kepada saah satu bakat muda tim, Alphonso Davies.

"Sejak hari pertama saya datang ke sini (Bayern) saya sudah merasa cocok. Bayern adalah salah satu klub terbaik di dunia, keputusan ini (perpanjangan kontrak) bagaikan mimpi yang menjadi nyata. Saya ingin memenangkan sebanyak-banyaknya trofi di masa depan bersama klub ini," ujar Davies

Pemain asal Kanada itu diberikan perpanjangan kontrak hingga 2025 mendatang, cukup panjang untuk pemain yang baru berusia 19 tahun. Keputusan ini seiring dengan penampilan impresif Davies sepanjang musim 2019/20.

Berposisi asli sebagai winger kiri, pelatih Bayern, Hansi Flick, merubah dirinya menjadi seorang bek kiri sebagai akibat permasalahan cedera yang membuat bek kiri utama, David Alaba, dimainkan sebagai bek tengah.

Eksperimen itu terbayar lunas dengan Davies kini menjadi bek kiri utama tim dan sudah mencatatkan 26 penampilan di musim  2019/20. Dia bahkan membuat pembelian termahal Bayern musim ini, Lucas Hernandez, duduk di bangku cadangan, kendati pemain Prancis itu sudah pulih dari cedera.


0 komentar:

Posting Komentar