Sabtu, 18 April 2020

KIPER ALISSON BECKER SIAP PERKUAT LIVERPOOL KEMBALI

KIPER ALISSON BECKER SIAP PERKUAT LIVERPOOL KEMBALI

BERITA BOLA SAMUDRA88 - Waktu luang tanpa sepak bola karena virus corona dimanfaatkan baik oleh penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker. Kiper asal Brasil menjalani pemulihan dari cedera pinggang dengan cepat dan kini telah kembali fit.

Eks kiper Roma sudah cedera di sesi latihan sebelum kalah 0-2 dari Chelsea di ajang Piala FA pada 3 Maret lalu. Alisson melewatkan tiga laga terakhir Liverpool sebelum sepak bola berhenti karena virus corona.

Kini kondisinya jauh lebih baik. Hal itu diungkapkan oleh John Achterberg selaku pelatih kiper Liverpool.

"(Alisson) mengirim video, melakukan beberapa lompatan dan latihan. Jelas, kami bekerja dengannya sampai lockdown dan dia pada dasarnya fit," tutur Achterberg

"Sekarang baginya untuk tetap di rumah, seperti kiper lainnya. Mereka semua mendapatkan program mereka dari bagian kebugaran sehingga mereka akan melakukan pekerjaan dan bekerja untuk mencoba tetap bugar, seperti yang dilakukan pemain lain juga," terang dia.

Belum diketahui kapan virus corona ini akan berakhir dan liga ditunda tanpa batas waktu tertentu. Sementara Liverpool hanya butuh dua kemenangan lagi untuk mengamankan titel Liga Primer yang terakhir diraih pada 1990.


0 komentar:

Posting Komentar