Selasa, 21 April 2020

BRUNO FERNANDES BAKAL BAWA MU KEMBALI KE JALUR JUARA


BERITA BOLA SAMUDRA88 - BRUNO FERNANDES BAKAL BAWA MU KEMBALI KE JALUR JUARA - Bruno Fernandes Bakal Bawa MU Kembali ke Jalur Juara, Legenda Arsenal, Paul Merson yakin Bruno Fernandes sosok yang dibutuhkan Manchester United. Kualitas umpan dan visinya bisa buat MU kembali ke jalur juara.

Datang pada Januari ini dari Sporting CP, Bruno Fernandes langsung memberi pengaruh besar terhadap permainan MU. Setan Merah tak terkalahkan di sembilan laga terakhir sejak kehadiran pemain asal Portugal tersebut.

Fernandes berhasil mengemas tiga gol dan empat assist bersama MU. Perannya di lini tengah The Red Devils tak tergantikan sebelum kompetisi harus dihentikan karena wabah Virus Corona.

Menilik dari performa apik tersebut, Fernandes dianggap oleh Merson adalah sosok yang dibutuhkan oleh MU. Ia yakin kemampuan umpan dan visi bermain Fernandes bakal mengantarkan MU kembali ke jalur juara.

Legenda Arsenal ini menyandingkan kemampuan mantan pemain Udinese ini dengan trio lini tengah City yaitu David Silva Bernardo Silva dan Kevin Bruyne. Ketiganya menjadi kunci begitu hidupnya lini tengah The Citizens saat merajai Liga Inggris di dua musim terakhir (juara di musim 2017/2018 dan 2018/2019).

"Yang Anda butuhkan saat ini adalah pemain seperti Bruno Fernandes. Ia dapat menahan bola dan memberikan umpan dengan baik," ujar Merson dikutip dari Sky Sport.

"Ketika anda menguasai bola hingga 60 atau 70 persen dibutuhkan pemain sepertinya. Ia mampu mengirim umpan terobosan dicela sekecil lubang jarum."

"Manchester City bisa begitu sukses karena mereka punya pemain seperti itu pada diri David Silva, Bernardo Silva dan Kevin De Bruyne,"

"Saya menyukainya karena setiap kali mendapatkan bola, ia akan berusaha melepas umpan ke depan. Saya selalu memperhatikan para pemain yang hengkang ke tim besar seperti MU dan bagaimana cara mereka mengangkat tim tersebut," jelasnya menambahkan.


Contact Us

Situs & Livechat : www.samudra88.com
Link Alternatif Live Chat : www.samudrabaru.com | www.samudrabandar.com
Whatsapp : +6281213825135
LINE : cs-samudra88

www.samudra88.com

0 komentar:

Posting Komentar