Senin, 27 April 2020

BERBEDA DARI BACELONA, KEUANGAN REAL MADRID TIDAK AKAN TERGANGGU KARENA CORONA!


BERITA BOLA - Klub-klub Liga Spanyol harus menyesuaikan kondisi keuangan mereka di tengah pandemi virus Corona. Namun hal tersebut tampaknya tak terlalu berpengaruh pada Real Madrid.

Akibat menurunnya pemasukan selama libur kompetisi, Barcelona dan Atletico Madrid akhirnya memotong gaji para pemain mereka dengan jumlah yang signifikan, yakni mencapai 70 persen dari upah pemain.

Hal serupa juga dilakukan oleh Madrid, namun dengan jumlah yang jauh lebih kecil. El Real diketahui hanya akan memotong 10 persen gaji Sergio Ramos dkk.

Kondisi itu yang membuat eks pelatih Madrid, Fabio Capello, berpendapat bahwa mantan klubnya itu memiliki kondisi keuangan yang lebih baik ketimbang dua rivalnya. Kekuatan finansial Madrid diyakini tak akan goyah ditengah badai COVID-19.

"Menurut saya, Real Madrid adalah satu-satunya tim di Spanyol yang tidak akan hancur karena pandemi ini," kata Capello kepada La Gazzetta dello Sport, dikutip oleh Marca.

"Sedangkan Barcelona dan Atletico Madrid akan betul-betul menderita," sambung pelatih yang membawa Madrid dua kali juara Liga Spanyol itu.

Contact Us

Situs & Livechat : www.samudra88.com
Link Alternatif Live Chat : www.samudrabaru.com | www.samudrabandar.com
Whatsapp : +6281213825135
LINE : cs-samudra88

www.samudra88.com

0 komentar:

Posting Komentar