Minggu, 19 April 2020

GELANDANG ARTHUR INGIN TETAP BERTAHAN DI BARCELONA

GELANDANG ARTHUR INGIN TETAP BERTAHAN DI BARCELONA

BERITA BOLA SAMUDRA88 - Gelandang berusia 23 tahun Arthur dikaitkan dengan Inter Milan sebagai pemulus transfer Lautaro Martinez. Kendati demikian Arthur menegaskan kariernya belum berakhir dengan Barcelona dan ingin bertahan lebih lama.

Barca menginginkan Martinez, striker Inter, plus ketatnya persaingan di lini tengah Barca memunculkan spekulasi soal masa depan Arthur. Meski begitu mantan pemain Gremio masih ingin memberi pembuktian kepada klub dan tak ingin hengkang.

"Inter? Suatu kehormatan mereka tertarik pada saya, tetapi waktu saya di Barca belum berakhir," "Merupakan suatu kehormatan bagi setiap pemain untuk dikaitkan dengan klub-klub besar seperti Inter Milan

Memiliki pelatih hebat dan skuad yang mengesankan, tetapi kepala saya secara eksklusif terfokus pada Barcelona, saya sangat bahagia di klub dan di kota. Jujur, saya lihat diri saya di sini selama bertahun-tahun."

"Saya merasa bersatu dan saya merasa lebih baik secara fisik sepanjang waktu. Saya memanfaatkan waktu ini untuk pulih sepenuhnya dan saya tidak sabar menunggu kompetisi kembali, hanya itu yang saya pikirkan."

Arthur bersaing dengan Arturo Vidal, Ivan Rakitic, untuk menjadi salah satu dari tiga gelandang tengah yang biasanya ditempati Sergio Busquets dan Frenkie de Jong. Musim ini Arthur bermain 23 kali dengan catatan empat gol dan empat assists di seluruh kompetisi.


0 komentar:

Posting Komentar