Kamis, 23 April 2020

DE BRUYNE: MAIN BARENG RONALDO AKAN TAMBAH ASSIST-KU


BERITA BOLA - Bintang Manchester City Kevin de Bruyne memimpikan bisa bermain dengan Cristiano Ronaldo. Ronaldo akan mampu mempertajam produktivitas De Bruyne. De Bruyne menjadi salah satu pemain penting yang menentukan sukses Man City mendominasi sepakbola Inggris dalam beberapa musim terakhir. Sudah 50 gol dan 86 assist diciptakan De Bruyne untuk mengantar The Citizens memenangi dua titel Premier League, empat Piala Liga, dan satu Piala FA.

Dalam wawancaranya dengan Jamie Redknapp di program Sky Sports "The Football Show", De Bruyne menampik tawaran fantasi untuk bermain dengan duo legendaris Barcelona Andres Iniesta dan Xavi Hernandez. Pesepakbola berusia 28 tahun itu memilih bermain dengan penyerang seperti Thierry Henry dan Ronaldo.

"Mungkin seseorang seperti Thierry Henry, atau bahkan seseorang seperti Ronaldo," ungkap De Bruyne sebagaimana dikutip Mirror. "Bagiku, seorang pemain kreatif, dia akan ada di sana."

"Aku ingin pemain yang cepat, yang bisa menyerang di jantung pertahanan lawan, hal itu sangat membantuku. Anda bisa bermain dengan para gelandang luar biasa, tapi para striker, untuk apa yang kulakukan mungkin yang terpenting. Jadi aku akan bilang mungkin Cristiano atau Thierry Henry."

Di sepanjang 2019/20, De Bruyne sudah membukukan 20 assist hampir menyamai rekor assistnya (28) saat membela Wolfsburg di 2014/15. De Bruyne mengungkapkan torehan assistnya akan semakin sip apabila berduet dengan Ronaldo.

"Aku mungkin bisa mengirim sebuah umpan silang setinggi tiga meter dan dia masih akan bisa mencapainya! Jadi dia akan menambah jumlah assist-ku!" seloroh pemain internasional Belgia ini.

0 komentar:

Posting Komentar